AYO STUDI KE JEPANG!

Dibuka pendaftaran Sekolah Bahasa Jepang di Jepang untuk periode bulan Juli dan Oktober 2020!

SHINJUKUCENTER sudah 10 tahun lebih terpercaya menjadi agen konsultan pendidikan ke Jepang dan sudah membantu banyak siswa dari Indonesia yang mau melanjutkan pendidikan ke Jepang.
PROSES PENDAFTARAN KE SEKOLAH DI JEPANG :

KENAPA MEMILIH SHINJUKUCENTER?

  • Konsultan studi ke Jepang terpercaya
  • Berpengalaman lebih dari sepuluh tahun
  • Respon cepat
  • Banyak sekolah yang bekerjasama dengan Shinjukucenter
  • Sudah banyak membantu siswa berangkat ke Jepang
  • Dukungan lengkap

DUKUNGAN DI INDONESIA

  • Mencarikan Sekolah yang cocok dengan yang diinginkan siswa
  • Membantu pengisian formulir pendaftaran
  • Menerjemahkan dokumen siswa
  • Memberikan pembekalan bahasa Jepang
  • Merekomendasikan asrama/apartemen
  • Membantu menguruskan visa

DUKUNGAN DI JEPANG

  • Penjemputan di bandara Jepang dan mengantar ke apartemen/asrama
  • Membantu membeli handphone dan sim card
  • Membantu membuka rekening bank
  • Mencarikan kerja sambilan
  • Memantau kondisi siswa selama di Jepang dan melaporkan kepada orang tua secara berkala
  • Membantu siswa jika terjadi masalah di Jepang

TESTIMONI

AbdanHuman Academy – Osaka

“Kesan mendaftar skolah jepang via shinjukucenter : staff shinjukucenter sangat sigap dalam melayani siswa yang ingin studi di jepang dan sangat bertanggung jawab atas siswa-siswanya yang ingin studi di jepang.”

SafiraHuman Academy – Osaka

“Selama proses belajar Bahasa Jepang di Program Kursus Intensif Shinjukucenter, banyak teman-teman yang ternyata ingin melanjutkan belajarnya lebih lanjut ke Jepang. Dengan dorongan teman-teman, saya juga jadi ingin lebih mempelajari Bahasa Jepang di Jepang.
Untuk pendaftaran sekolah di Jepangnya dibantu sama Shinjukucenter. Menurut pengalaman saya, ini adalah suatu yang sangat membantu, karena kebetulan saya direkomendasikan di sekolah yang ada perwakilannya di Indonesia dan itupun sudah kerasa banget bantuan yang diberikan oleh Shinjukucenter. Sementara ada juga sekolah lain yang bahkan nggak ada perwakilannya di Indonesia. Kalo kita nggak mendaftar melalui Shinjukucenter pasti akan lebih susah lagi dalam pendaftarannya.
Jadi kalo ada teman-teman yang berminat untuk belajar di Jepang, mungkin bisa Tanya-tanya langsung aja ke Shinjukucenter. Pasti nggak akan nyesel.”

Muhammad FirdausKyoshin Language Academy – Kyoto

“Pengalaman saya mengurus pendaftaran ke Jepang melalui Shinjukucenter adalah bagus dan lancar. Lagipula udah banyak siswa yang berangkat studi ke Jepang melalui Shinjukucenter, jadi sudah terpercaya. Respon staff Shinjukucenter sangat cepat.”

SEKOLAH BAHASA JEPANG/VOCATIONAL SCHOOL/AKADEMI/UNIVERSITAS YANG BEKERJA SAMA DENGAN SHINJUKUCENTER

Sekolah Bahasa Jepang
  1. Japan International Language Academy (JILA), Hakodate, Kyoto, Fukuoka
    Didirikan untuk memberikan kontribusi kepada pengembangan masyarakat melalui dukungan komunikasi antar budaya dan pendidikan manusia dengan pemikiran global.

  2. Miyazaki Sougo Gakuin (MSG), Miyazaki
    Belajar di kota kecil Miyazaki memberikan keuntungan dari segi biaya sekolah dan biaya hidup yang lebih terjangkau dibandingkan dengan di kota-kota besar di Jepang. Apalagi Kota Miyazaki terkenal hangat dan dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah. Lokasi sekolah yang berada di pusat kota Miyazaki memberikan kemudahan untuk menjangkau ke mana saja dan kalian bisa menemukan toko-toko murah. Sebuah lokasi yang strategis untuk belajar.

  3. Kyoto Minsai Japanese School, Kyoto
    Sekolah Bahasa Jepang Kyoto Minsai merupakan lembaga pendidikan yang bukan hanya mempelajari Bahasa Jepang saja tapi juga cara berfikir orang Jepang, Kebudayaan jepang dan lain-lain, dengan melalui kegiatan yang menarik dan menyenangkan.

  4. Kyoshin Language Academy (KLA), Mito, Tokyo, Nagoya, Osaka, Kyoto, Kobe, Fukuoka
    Membimbing setiap siswa untuk mencapai cita-cita di jepang, terutama yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Jepang.

  5. OHARA Japanese Language School (OHARA), Tokyo
    Kurikulum Ohara diarahkan untuk membimbing siswa naik level setiap tiga bulan. Untuk dapat naik level, siswa harus lulus ujian yang diberikan pada setiap akhir term per tiga bulan. Kami menawarkan kursus dengan target berbagai macam kebutuhan, khususnya bagi siswa yang ingin mempersiapkan diri untuk ikut ujian EJU (Examination of Japanese University), ujian JLPT (Japanese Language Proficiency Test), berkarir di Jepang dan kursus jangka pendek.

  6. EARTH Institute of Language (EARTH), Osaka
    Melalui pembelajaran Bahasa Jepang di sekolah kami, para siswa akan memahami perbedaan budaya/kebiasaan/karateristik antara negara asalnya dengan Jepang. Siswa akan memperoleh bimbingan untuk melanjutkan pendidikan ke pascasarjana, universitas, dan sekolah kejuruan, serta memperoleh dukungan agar dapat mewujudkan impiannya sendiri dengan memanfaatkan pengetahuan yang diperolehnya. Pada saat yang sama, siswa juga akan dididik menjadi sumber daya manusia yang menjembatani hubungan antara negaranya dengan Jepang.

  7. MEISEI Institute of Cybernetics Japanese Language Department (MEISEI), Chiba
    MEISEI institute of Cybernetics memfokuskan kepada pendidikan dan komunikasi internasional dan mulai membuka pendaftaran untuk siswa asing pada tahun 1997. Sejak saat itu sudah lebih dari 7.000 orang siswa asing dari China, Nepal, Vietnam, Sri Langka, Mongolia, Korea, Thailand, Myanmar dan Indonesia lulus dari institusi pendidikan kami. Saat ini lebih dari 1.500 siswa yang sedang belajar di tempat kami dengan keseriusan yang tinggi. Program Bisnis Informasi Internasional kami didirikan pada tahun 2001, dan kami terus mengadaptasi program yang sesuai dengan kebutuhan siswa asing kami. Kami sangat berharap kalian bisa belajar di institusi kami di Jepang.

  8. MANABI Japanese Language Institute (MANABI), Tokyo, Nagano
    MANABI Japanese Language Institute memiliki dua kampus yang berbeda karateristiknya. Jika kalian suka daerah yang tenang dan lingkungan alam yang indah, bisa memilih sekolah di kampus Nagano, tapi buat kalian ingin tinggal di kota metropolitan, bisa memilih sekolah di kampus Tokyo. MANABI juga memberikan dukungan penuh untuk siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau yang ingin bekerja di Jepang.
    Memberikan dukungan penuh untuk kehidupan sehari-hari siswa seperti memberikan BEASISWA, tempat tinggal, kerja sambilan, asuransi kesehatan, membuat rekening di Bank, membeli ponsel, dan lain-lain.

  9. AID International Academy (AID), Chiba
    AID Internationa Academy terletak di kota pelabuhan Chiba yang merupakan kota area bisnis dan industri. Di Sekolah ini, siswa tidak hanya sekedar belajar, tetapi juga akan mendapatkan pengetahuan yang lebih luas lagi untuk masa depan dan karir, serta bisa mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di Jepang.

  10. Shinjuku Japanese Language Institute (SJLI), Tokyo
    Shinjuku Japanese Language Institute sudah berdiri sejak tahun 1975, jadi sudah 40 tahun lebih menjalankan pendidikan Bahasa Jepang di Jepang. Lebih dari 500 siswa dari sekitar 40 negara yang saat ini belajar di sekolah ini. Sekolah ini menawarkan metode pembelajaran visual yang dikenal sebagai Metode Ezoe, yang secara khusus dikembangkan oleh sekolah. Metode ini dapat mempercepat siswa mempelajari Bahasa Jepang.

  11. Ichikawa Japanese Language Institute (ICHIKAWA), Chiba
    Ichikawa Japanese Language memiliki siswa dari 20 negara lebih yang sedang belajar Bahasa Jepang. Tujuan belajar mereka ada yang ingin melanjutkan kuliah, bekerja, ingin meningkatkan kemampuan Bahasa Jepang da nada juga yang ingin mencari pengalaman dalam bidang budaya Jepang. Di Sekolah ini juga memiliki program persiapan EJU yang digunakan untuk persiapan ujian masuk universitas dan persiapan JLPT.

  12. Nagano International Culture College (NICC), Nagano
    Prefektur Nagano terkenal dengan keindahan pemandangan alamnya. Sekolah ini terletak di kota Suwa, prefektur Nagano, yang kaya dengan budaya dan sejarahnya. NICC didirikan pada tahun 1988 dan mendapatkan reputasi yang bagus dengan mengirim banyak lulusan ke institusi perguruan tinggi, termasuk universitas dan sekolah kejuruan.

  13. Matsumoto International Japanese Language School (MIJS), Nagano
    Bagi para pelajar, belajar di Jepang merupakan langkah awal untuk mewujudkan impiannya. Sekolah yang terletak di kota Matsumoto, Prefektur Nagano ini menyediakan bantuan kepada para siswanya untuk mewujudkan impian yang lebih jauh, menyelenggarakan bimbingan yang akurat dan sesuai dengan kebutuhan siswa, juga membimbing sumber daya manusia yang bisa berperan dalam masyarakat internasional.

  14. New Japan Academy (NJA), Tokyo
    New Japan Academy adalah Sekolah Bahasa Jepang yang terletak di daerah Fussa, Tokyo. Sejak didirikan pada tahun 1982, sudah banyak pelajar asing dan orang asing yang tinggal di Jepang belajar bahasa dan budaya Jepang di sini sebagai satu keahlian untuk persyaratan melanjutkan pendidikan dan karir di Jepang.
    Kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang memberikan kepuasan tingkat tinggi. Kami terus menciptakan lingkungan yang nyaman supaya siswa lebih fokus pada studi mereka. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan bakat siswa yang membuat dampak positif bagi masyarakat global.

  15. GAG Japanese Language Institute (GAG), Fukuoka
    GAG Japanese Language Institute berlokasi di Kota Fukuoka. Sekolah ini menargetkan siswa-siswa kami mendapatkan skor yang tinggi untuk ujian EJU (Examination for Japanese University) dan lulus ujian JLPT (Japanese Language Proficiency Test level N2 dan N1. Siswa-siswa di sekolah ini juga kan mendapatkan pengalaman berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membangung hubungan yang baik antar negara.

  16. AIWA Language Institute (AIWA), Fukuoka
    AIWA Language Institute merupakan institusi belajar Bahasa Jepang bagi mereka yang berniat meneruskan pendidikannya ke universitas atau sekolah kejuruan di Jepang. AIWA menyediakan pendidikan Bahasa Jepang dengan standar terbaik, dan juga memberikan bimbingan kepada siswa yang akan melanjutkan pendidikan tinggi di Jepang setelah selesai belajar di AIWA. Dengan bimbingan dari para staf dan guru yang berpengalaman, kami memberikan kesempatan kepada setiap siswa untuk mencapai cita-citanya di Jepang.

  17. EDO Cultural Center (EDOCUL), Tokyo
    Sejak didirikan pada tahun 1984, EDO Cultural Center sudah memiliki lebih dari 10.000 siswa dari lebih 70 negara. Sebagian telah menyelesaikan belajar di sekolah ini dan berkontribusi pada pergaulan internasional. Dunia berubah sangat cepat. Kemampuan komunikasi antar orang menjadi ukuran yang sangat penting. EDO Cultural Center tidak hanya mengajarkan Bahasa Jepang saja, tapi juga menyediakan tempat untuk pertukaran budaya bagi siswa kami.

  18. J – Communication International School (J-COM), Osaka
    Saat ini ada sekitar 500 siswa di J Communication International School. Siswa sekolah ini berasal dari banyak negara termasuk Asia seperti Cina, Korea, Taiwan dan lain-lain. Mereka berusaha keras untuk menguasai Bahasa Jepang.
    Sekolah ini memberikan bimbingan dan konsultasi individu untuk mempersiapkan ujian masuk ke universitas di Jepang. Selain sekolah Bahasa Jepang, sekolah ini juga memiliki sekolah keperawatan, seminar tentang bisnis Jepang yang diperlukan untuk bekerja di perushaan Jepang.

  19. Japanese Language School Affiliated With Tokyo International University (TIU), Tokyo
    Sekolah ini didirikan pada tahun 1987 sebagai sekolah Bahasa Jepang yang berafiliasi dengan Universitas International Tokyo demi mengembangkan program pertukaran international di seluruh dunia. Tujuan didirikan sekolah Bahasa Jepang ini adalah untuk membantu siswa berhasil dalam ujian masuk universitas, pascasarjana dan sekolah kejuruan.

  20. TOEI Institute of Japanese Language (TOEI), Tokyo
    Di TOEI Institute Japanese Language ada staff khusus yang memberikan konsultasi kepada siswa-siswa asingnya yang baru pertama kali datang ke Jepang yang tentu saja memiliki kekhawatiran bermacam-macam dan juga guru Bahasa Jepang yang berpengalaman yang dapat memberikan pendidikan yang berkualitas.

  21. SAGAMI International Academy (SAGAMI), Kanagawa
    SAGAMI International Academy merupakan lembaga pendidikan Bahasa Jepang yang juga memperkenalkan berbagai macam kebudayaan Jepang kepada siswa asing. Bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi serta memperdalam pemahaman antar budaya bagi para siswanya. SAGAMI ingin berkontribusi menciptakan hubungan sosial multi-budaya dan pengembangan masyarakat untuk siswa asing.

  22. SAMU Language School, Tokyo
    Memberikan pendidikan Bahasa Jepang kepada siswa-siswa asing, sekaligus memperkenalkan budaya dan tradisi Jepang untuk memperkaya pengalaman hidup para siswa. Akan banyak pengalaman dan pertemuan yang hanya bisa didapat dengan belajar di SAMU Language School dan mengantarkan siswa-siswanya ke masa depan yang diimpikan.

  23. ASO College Group (ASO), Fukuoka
    Siswa tidak hanya akan belajar ketrampilan dasar Bahasa Jepang seperti mendengar, membaca, menulis, berbicara, tapi juga bisa berkomunikasi. Siswa juga akan memperdalam pemahaman tentang Jepang seperti sejarah, budaya, interaksi sosial dan juga membina sumber daya manusia yang dapat memainkan peran aktif dalam berbagai bidang.

  24. Fukuoka Kokudo Kensetsu Technical College (KOKUSEN), Fukuoka
    Siswa akan mempelajari Bahasa Jepang dengan kurikulum yang optimal dan lingkungan belajar yang ideal. Selain pelajaran bahasa Jepang yang sesuai dengan kemampuan siswa, siswa juga bisa mempelajari budaya Jepang.

  25. AKAMONKAI Japanese Language School (AKAMONKAI), Tokyo
    Berdiri pada tahun 1985 dan telah meluluskan lebih dari 15.000 siswa. Pengajar berpengalaman dan professional. Memiliki 13 level kelas yang membantu meningkatkan kemampuan membaca, menulis, berbicara dan mendengar Bahasa Jepang secara keseluruhan yang seimbang.

  26. Osaka Minami Japanese Language School (OSAKA MINAMI), Osaka
    Jika ingin mengenal jauh tentang Jepang, menjadi jembatan antara Indonesia dengan Jepang, berinteraksi dengan orang Jepang atau mengenal kebudayaan Jepang, sudah waktunya belajar Bahasa Jepang secara total. Osaka Minami Japanese Language School berada di kota Osaka yang disebut dengan “Town of Human Feeling”. Para staff kami akan bekerja keras supaya siswa mencapai cita-cita yang diinginkan.

  27. ISI Japanese Language School (ISI), Tokyo
    ISI Japanese Language School adalah tempat yang cocok untuk semua siswa di semua level dan tujuan. Selain belajar Bahasa Jepang, siswa juga bisa mendapatkan kelas tambahan seminggu dua kali untuk belajar percakapan praktis, persiapan EJU dan JLPT, persiapan Pascasarjana dan lain-lain. Begitu siswa mencapai level Intermediate, siswa bisa fokus untuk belajar yang sesuai dengan kebutuhan dan cita-cita.

  28. JCLI Japanese School (JCLI), Tokyo
    Tujuan pembelajaran di JCLI adalah untuk mempersiapkan para siswa menuju ke dunia yang sebenarnya, memberikan pendidikan Bahasa Jepang untuk bekal mereka mencapai cita-cita, apapun cita-citanya. JCLI membuat pelajaran yang mudah untuk dipahami sambil menunjukkan keramahan dan kesopanan yang ada di masyarakat Jepang.

  29. Nagoya International Academy (NIA), Nagoya Tujuan Nagoya International Academy adalah untuk memberikan pengetahuan yang diperlukan bagi siswa yang ingin mencapai cita-citanya. Pelajaran tidak terbatas pada belajar dengan buku teks, sekolah juga mengajarkan cara berkomunikasi, menggunakannya di situasi yang tepat dan strategi untuk mencapai kesuksesan dalam masyarakat Jepang.

  30. Japan Engineering College (JEC), Hyogo
    Program Bahasa Jepang untuk siswa asing yang targetnya ingin lulus ujian JLPT N2 atau N1 kemudian ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, baik universitas maupun sekolah kejuruan. Selain bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di tempat lain, siswa juga bisa melanjutkan pendidikan ke grup sekolah kami dan mendapatkan pekerjaan di Jepang.

  31. Tokyo Institute of Japanese (TIJ), Tokyo
    Institut Bahasa Jepang Tokyo sejak didirikan pada tahun 1991 telah menyediakan program bahasa Jepang untuk orang asing yang tinggal di Jepang, siswa dari luar negeri, dan personel yang terkait dengan perusahaan, serta memberikan pelatihan bagi guru bahasa Jepang dan mengembangkan materi kursus bahasa Jepang. Secara khusus, program bahasa Jepang untuk siswa dari luar negeri telah menjadi pilar utama lembaga ini. Banyak siswa asing telah menyelesaikan program-program ini hingga saat ini dan masih terus menyambut kedatangan sejumlah besar siswa. Para instruktur di TIJ terus mempelajari cara-cara untuk meningkatkan pendidikan bahasa Jepang sambil mengembangkan materi kursus original untuk digunakan di kelas.
    Bimbingan diberikan kepada siswa khususnya dengan tujuan agar mereka memperoleh keterampilan “dapat digunakan Jepang” dan dapat mengkomunikasikan ide-ide mereka.

FORMULIR PENDAFTARAN


Isi formulir di bawah ini untuk mendapatkan draft formulir pendaftaran sekolah :